-->

follow us

Ini Dia Visi, tujuan dan sasaran perusahaan LENOVO TERLENGKAP

Konten [Tampil]
visi dan misi lenovo

LENOVO 

Lenovo adalah perusahaan teknologi personal senilai US$21 milyar, dan perusahaan PC terbesar nomer dua di dunia yang melayani konsumer lebih dari 160 negara. Didedikasikan untuk membangun komputer pribadi dan perangkat internet bergerak dengan rancangan luar biasa, bisnis Lenovo dibangun dengan inovasi produk, rantai suplai global yang sangat efisien dan eksekusi strategis yang kuat. Didirikan melalui akuisisi IBM Personal Computing Division oleh Lenovo Group, perusahaan membangun, memproduksi dan memasarkan produk dan layanan teknologi yang mudah digunakan, aman, berkualitas tinggi dan andal di seluruh dunia. Produk lininya termasuk PC-PC komersil Think yang legendaries, dan PC-PC consumer Idea, serta server, workstation dan keluarga perangkat internet bergerak, termasuk tablet dan smartphone. Lenovo memiliki pusat riset utama di Yamato, Jepang; Beijing, Shanghai dan Shenzen, China; dan Raleigh, North Carolina, AS.

Vision 

Statement “YOUR TRULY VALUE & RELIABLE IT PARTNER” 

Mission Statement 

1. Kepercayaan Customers, Vendors, dan Staff adalah modal utama kami. 
2. Kami akan memberikan value terbaik untuk setiap pelanggan kami. Bukan hanya sekedar transaksi jual beli biasa. 
3. Kami akan memberikan Effort dan usaha terbaik serta kecepatan untuk bisa membantu dan menyelesaikan kebutuhan anda. 
4. Bagi kami, Partner adalah saling menguntungkan kedua belah pihak. 
5. Tanggung jawab adalah prioritas kami 

Tujuannya adalah ingin menjadikan produk lenovo dikenal sebagai produk laptop,pc,hp,tablet yang berkualita tinggi dan dapat dimanfaatkan oleh seluruh pengguna di dunia dengan mengedepankan kualitas produk yang baik sesuai dengan value yang ditawarkan, Dan sasarannya meliputi seluruh pengguna IT di dunia.

Simak Juga :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar