-->

follow us

Visi Misi Hotel Hilton Bandung Terbaru

Konten [Tampil]
visi misi hotel hilton

Sejarah Hotel Hilton Bandung 

Hotel Hilton Bandung terletak di JL. H.O.S. Tjokroaminoto No. 41-43 Bandung 40171. Hotel dengan bintang lima ini memiliki 186 kamar dan berbagai fasilitas yang lengkap yang disediakan oleh Hotel Hilton Bandung. Hotel yang berdiri sejak tahun 2009 ini, merupakan perkembangan dari jaringan Hilton Worldwide. Hilton Worldiwe adalah perusahaan perhotelan terkemuka yang memiliki, mengelola, dan waralaba lebih dari 2.000 hotel di seluruh negeri. Pada tahun 1919 Condrad Nicholson Hilton membeli hotel pertamanya, Hotel Mobley di Cisco, Texas. Kemudian beliau membeli hotel-hotel lainnya yang berada di Texas di tahun-tahun berikutnya. Walaupun bisnisnya sudah berjalan keras, beliau tetap memiliki ambisi yang besar. Pada tahun 1925 Conrad Hilton mendirikan hotel dengan nama Hilton di Dallas. Pada tahun 1946 terbentuklah Hilton Hotel Coorporation yang menaungi seluruh jaringan hotel yang ada di dalamnya.

Hilton Worldwide memiliki 12 merek dagang yang serba ada, di mana masing-masing produknya memiliki kegunaan yang berbeda-beda untuk memenuhi kebutuhan khusus kelompok wisatawan tertentu. Berikut ini yang termasuk dalam Hilton Worldwide yaitu, Hilton, Double Tree By Hilton, Conrad Hotels and Resort, Embassy Suites Hotels, Hampton Inn, Homewood Suites Hilton, Hilton Garden Inn, Waldorf Astoria Hotels and Resort, Home Suits 2 By Hilton, Hilton Grand Vacations, Canopi By Hilton, dan Curio Collection.

Visi dan Misi Hotel Hilton Bandung

Visi Hotel Hilton

To Fill the Earth with the Light and Warmth of Hospitality. 

Misi Hotel Hilton

To be the Preeminent Global Hospitality Company – the First Choice of Guests, Team Members, and Owner Alike.

Fasilitas Kamar Hotel Hilton

Hotel Hilton Bandung memiliki 12 lantai dan 186 kamar yang tediri dari: 
a. Deluxe : 118 rooms 
b. Executive : 45 rooms 
c. Executive Plus : 19 rooms 
d. Junior Suite : 3 rooms 
e. President Suite : 1 room 

Di Hilton Hotel Bandung setiap kamar dilengkapi dengan Air Conditioner yang dapat mengendalikan sendiri, akses internet berkecepatan tinggi, pintu dengan system double locking door, audible smoke detector, coffee maker, mini bar, pengering rambut (hairdryer), kamar mandi, televisi, dan penyimpanan barang berharga.

Simak Juga :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar