-->

follow us

Visi Misi Indonesia Tourism Development Corporation BUMN PERSERO

Konten [Tampil]
Visi Misi ndonesia Tourism Development Corporation BUMN


Visi Misi Indonesia Tourism Development Corporation BUMN PERSERO - PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) adalah BUMN yang memiliki lini bisnis membangun dan mengembangkan kawasan pariwisata di Indonesia. Selama 45 tahun Perseroan telah membangun dan mengelola the Nusa Dua, kawasan pariwisata kelas dunia yang berlokasi di Bali Selatan.  Dengan insfrastuktur serta fasilitas akomodasi dan pertemuan berstandar internasional, the Nusa Dua telah menjadi tuan rumah berbagai event resmi berskala internasional seperti APEC 2013, Bali Democratic Forum, Miss World 2013, dan baru saja IMF-WBG Annual Meetings 2018.

Sejalan dengan strategi Pemerintah mengangkat sektor pariwisata menjadi sumber devisa utama negara melalui peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia, ITDC ditugaskan untuk mengembangkan kawasan-kawasan pariwisata di luar Bali.  Melalui PP Nomor 50 Tahun 2008 dan PP Nomor 33 Tahun 2009, ITDC memperoleh hak untuk mengembangkan dan mengelola the Mandalika di Lombok Tengah, NTB, dengan luas 1.175 hektar.  The Mandalika merupakan satu dari sepuluh destinasi pariwisata prioritas yang ditetapkan Pemerintah untuk dikembangkan menjadi ‘Bali Baru’, dan resmi beroperasi sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata sejak 2017.  Saat ini the Mandalika tengah dibangun sebagai destinasi pariwisata kelas dunia, dengan berbagai fasilitas dan atraksi berstandar internasional.

Visi dan Misi PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) ITDC

VISI ITDC

Menjadi pengembang destinasi pariwisata kelas dunia

MISI ITDC


  • Mengembangkan destinasi pariwisata yang terpilih melalui kerja sama dengan Pemerintah dan masyarakat.
  • Membentuk sumber daya manusia yang berkualitas di bidang pengelolaan destinasi.
  • Menjadikan brand equity perusahaan sebagai indikator promosi destinasi pariwisata Indonesia melalui kerja sama dengan institusi internasional.
  • Bersinergi dengan BUMN lain dalam pengembangan destinasi pariwisata.

NILAI PERUSAHAAN ITDC

NILAI ITDC

ITDC terus memperkuat budaya perusahaan yang berbasis pada nilai-nilai yang ditanamkan pada aktivitas bervariasi kami untuk mencapai tujuan dan realisasi dari visi kami, yang terdiri dari:

FOKUS PELANGGAN
Memberikan pelayanan yang terbaik lebih dari yang diharapkan pelanggan dan memberikan nilai tambah kepada pelanggan dalam maupun luar negeri.

INOVASI
Membuat kesempurnaan berkelanjutan dengan menciptakan produk terobosan baru dan layanan untuk menyesuaikan tuntutan bisnis yang dinamis dan memberikan nilai tambah bagi perusahaan.

PROFESIONALISME
Bertanggung jawab untuk melakukan tugas dengan kompetisi terbaik dan komitmen yang tinggi guna mencapai tujuan perusahaan.

KERJA TIM
Kerjasama sinergis dengan antusiasme yang dapat dipercaya, saling menghormati dan membantu untuk mencapai tujuan yang telah disepakati.   

INTEGRITAS
Perilaku jujur, memenuhi komitmen dan bertindak dengan norma, kebijakan dan kode etik perusahaan.












Sumber: PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)

Simak Juga :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar