-->

follow us

VISI DAN MISI : Visi Misi Bukalapak TERLENGKAP

Konten [Tampil]
visi dan misi bukapak
visi dan misi bukapak

Sekilas Tentang Bukalapak


Bukalapak merupakan salah satu online marketplace di Indonesia yang menyediakan sarana jual-beli dari konsumen ke konsumen. Siapa pun dapat membuka toko online di Bukalapak dan melayani pembeli dari seluruh Indonesia untuk transaksi satuan maupun banyak. Bukalapak memiliki slogan jual-beli online mudah dan terpercaya karena Bukalapak memberikan jaminan 100 persen uang kembali kepada pembeli jika barang tidak dikirimkan oleh pelapak (Bukalapak.com, 2016).

Bukalapak didirikan Achmad Zaky pada tahun 2010 sebagai bentukportofolio dari Suitmedia, sebuah konsultan dan lab digital . Namun, Bukalapakbaru berstatus sebagai sebuah Perseroan Terbatas (PT) pada September 2011 dandikelola oleh manajemen yang dipimpin oleh Achmad Zaky sebagai CEO (ChiefExecutive Office) dan Nugroho Herucahyono sebagai CTO (Chief TechnologyOfficer)(Mysharing.co, 2015). Kantor Bukalapak beralamat di Plaza City ViewLt.1 Jl. Kemang Timur No.22 Pasar Minggu, Pejaten Barat Jakarta, Indonesia12510.

Logo Perusahaan Bukapalak png

Visi Dan Misi Bukalapak

Visi Bukapak.com

Menjadi online marketplace nomor 1 di Indonesia.

Misi Bukalapak.com

Memberdayakan UKM yang ada di seluruh penjuru Indonesia.



Simak Juga :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar