-->

follow us

Visi Misi - Visi dan Misi , Tujuan, Motto Tokopedia #MulaiAjaDulu

Konten [Tampil]

Tokopedia merupakan perusahaan internet pertama asal Asia Tenggara yang berhasil mendapatkan kepercayaan pendanaan sebesar 100 juta Dollar dari SoftBank dan Sequoia Capital. SoftBank merupakan investor di balik kesuksesan Alibaba, sementara Sequoia Capital merupakan investor di balik kesuksesan Apple & Google. Kepercayaan yang didapat Tokopedia menjadi milestone penting karena Indonesia tidak lagi dipandang sebagai negara pasar, namun telah dianggap mampu menjadi produsen, melahirkan perusahaan kelas dunia yang mampu bersaing secara global.

Sejarah Tokopedia berawal dari peluncuran aplikasi pada tahun 17 Agutus 2009  yang bertepatan dengan perayaan dirgahayu indonesia dengan versi Beta. Tokopedia didirikan oleh Leontinus Alpha Edinsondan, William Tanuwijaya besera 2 orang sahabat mereka. 

Pada awal masa berdirinya tokopedia, di danai oleh investor VF. kemudian bekerja keras untuk membangun sebuah impian di ruko lantai 3 Rukan Permata Senayan Jakrata yang sekaligus menjadi kantor Tokopedia. Untuk pendirian perseroan tokopedia, di resmikan pada tanggal 6 februari 2009.

Visi dan Misi Tokopedia

Visi /Vision

Menjadi Penyedia sarana transaksi online yang terbesar dan terpercaya bagi pelaku bisnis di indonesia.

Misi/ Mission

1. Menggunakan teknologi daeri web dan internet secara tepat.
2. Mmeperkuat produk dan layanan dari Tokpedia baik yang dilakuka secara online maupun offline

Produk Tokopedia

Tokopedia adalah ensiklopedia toko-toko yang berbasis online di indonesia dengan wujud sebuah mall online yang mempertemukan para penjual dengan pembeli dan memungkinkan terjadinya transaksi jual beli online dengan lebih aman dan nyaman.

Beberap produk yang disediakan: (sumber: slideshare.net)

  1. Pakaian
  2. Fashion dan Aksesoris
  3. Kecantikan
  4. Kesehatan
  5. Rumah Tangga
  6. Dapur
  7. Perawatan Bayi
  8. handphone dan Tablet
  9. Laptop dan Aksesoris
  10. Komputer dan Aksesoris
  11. Elektronik
  12. Kamera, Foto dan Video
  13. Otomotif
  14. Olahraga
  15. Office dan Stationery
  16. Souvenir, Kado dan Hadiah
  17. Mainan dan Hobi
  18. Makanan dan Minuman
  19. Buku
  20. Software
  21. Film Musik dn Game







Simak Juga :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar