-->

follow us

PT. Angkasa Pura II - Visi Misi Perusahaan PT. Angkasa Pura II

Konten [Tampil]

Arti Logo PT. Angkasa Pura II

Biru adalah warna yang melambangkan pergerakan sektor logistik yang terus tumbuh berkembang pesat. Merah melambangkan tindakan yang berlandaskan semangat kerja dan komitmen PT Angkasa Pura II dalam menyediakan pelayanan berkualitas internasional dengan mengutamakan kenyamanan dan keselamatan pelanggan. Kuning melambangkan kemakmuran sebagai buah keberhasilan yang akan didapat dari kerja keras PT Angkasa Pura II untuk para pemegang saham, manajemen, karyawan, dan Indonesia. Hijau melambangkan arah kepemimpinan yang tegas, berintegritas, dan terarah menuju pertumbuhan perusahaan yang sehat.

Visi dan Misi Perusahaan PT. Angkasa Pura II 


Visi 


The Best Smart Connected Airport operator in the region The best smart connected airport operator in the region memiliki makna bahwa bandara-bandara yang dikelola Angkasa Pura II menjadi bandara yang terhubung ke banyak rute atau tujuan baik di dalam maupun di luar negeri, sesuai dengan status masing-masing bandara (bandara domestik/internasional). Connecting time dan connecting process baik untuk penumpang maupun barang harus bisa berjalan dengan mudah dan tanpa sekat. Bandara-bandara APII juga sepenuhnya menjadi bandara yang pintar (smart) dengan memanfaatkan teknologi modern. Region yang dimaksud dalam visi adalah Asia. Sehingga dapat disimpulkan bahwa visi Angkasa Pura II adalah menjadi bandara dengan konektivitas tinggi ke banyak kota atau negara dan mempergunakan teknologi modern yang terintegrasi dalam operasional bandara dan peningkatan pelayanan penumpang. 

Misi 


  • Memastikan keselamatan dan keamanan sebagai prioritas utama 
  • Menyediakan infrastruktur dan layanan kelas dunia untuk mendukung perkembangan ekonomi Indonesia melalui konektivitas antar daerah maupun negara
  • Memberikan pengalaman perjalanan yang terpercaya, konsisten, dan menyenangkan kepada seluruh pelanggan dengan teknologi modern 
  • Mengembangkan kemitraan untuk melengkapi kemampuan dan memperluas penawaran perusahaan Menjadi BUMN pilihan dan memaksimalkan potensi dari setiap karyawan perusahaan 
Untuk keperluan komunikasi dan publikasi dapat mempergunakan pernyataan misi : “Kami mendorong seluruh karyawan dan mitra untuk memberikan pengalaman bepergian yang aman dan nyaman bagi pelanggan.” “We bring the best of our people and partners to deliver safe and pleasant travel experience to our customers.”

Nilai-Nilai Perusahaan 

Angkasa Pura II juga memiliki nilai-nilai atau budaya perusahaan yang akan terus ditumbuhkembangkan dalam setiap insan Angkasa Pura II. Nilai atau budaya perusahaan adalah PERFORM: 

Pride of Indonesia 
We support our country's development and offer the best Indonesian experience to the World Enterpreneurial 
We talk less and do more, we implement new ideas fast 
Responsible 
We commit personally on delivering results 
Focused 
We focus our efforts on what matters the most 
Outstanding Service 
We always take the perspective of our customers in everything we do 
Respectful 
We treat everyone with respect Meritocratic We recognize and reward achievements





Simak Juga :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar