-->

follow us

Visi Misi Hotel Santika Indonesia - Sentuhan Indonesia Sebagai Citra Santika

Konten [Tampil]
Visi Misi Hotel Santika


Profil Perusahaan Hotel Santika


Santika Indonesia Hotels & Resorts, di bawah pengelolaan PT Grahawita Santika, didirikan pada tahun 1981. Dimulai dengan membeli, membangun serta merenovasi jaringan Hotel-hotel Santika. Sebagai penanggungjawab dari Hotel-hotel Santika yang tersebar di seluruh Indonesia, PT Grahawita Santika menawarkan para pelaku bisnis ataupun rekreasi untuk mencari alternatif yang mampu memenuhi kebutuhan perjalanan mereka. Santika Indonesia Hotels & Resorts menyediakan pelayanan yang kental dengan keramahtamahan khas Indonesia. 

Raih pengalaman yang dikelilingi oleh tradisi setempat dan sentuhan alami di setiap akomodasi dan fasilitas di masing-masing hotel. Aktivitas bisnis Anda akan terasa lebih lengkap dengan koneksi WiFi eksklusif di setiap kamar dan ruangan. 

Santika Indonesia Hotels & Resorts juga menyediakan pusat bisnis yang menyajikan ruangan-ruangan yang dilengkapi dengan peralatan berteknologi moderen dan ruang tamu. Kenyamanan menjadi prioritas kami demi mendukung Anda mencapai target-target bisnis terbaik. Terverifikasi oleh standar internasional ISO 9001/2008, Santika Indonesia Hotels & Resorts menyajikan kenyamanan, pelayanan dan keamanan terbaik.


Visi dan Misi Hotel Santika

Menjadi group hotel terbesar di Indonesia
Menjadikan jaringan hotel pilihan utama terbesar di indonesia
Mengutamakan kepuasan dari Costumer
Selalu Memberikan Pelayanan yang sopan, dan ramah terhadap costumer.
Menciptakan nilai lebih dalam servis yang memuaskan

Visi

Menjadi Jaringan Hotel PIlihan utama yang terbesar di Indonesia

Misi

Menciptakan niali lebih bagi stakeholder dengan menyajikan produk bermutu disertai dengan pelayanan profesional yang ramah dalam mewujudkan "sentuhan indonesia sebagai citra santika"










Sumber: Hotel Santika


Simak Juga :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar