-->

follow us

Visi, Misi Dan Tujuan Perusahaan Microsoft Corporation

Konten [Tampil]

Gambaran Umum Microsoft

Microsoft adalah perusahaan pembuat perangkat lunak terbesar di dunia, baik dari popularitas maupun diukur dari pendapatan. Seperti kita tahu, perusahaan asal Redmond, Washington, pada tahun 2014, menurut Forbes menempati posisi ke 32 dalam top 50 perusahaan terbesar di dunia, rangking tersebut jauh dari kompetitor asal Cupertino, Apple Inc, yang menempatkan dirinya berada pada posisi 15. 

Menurut majalah Fortune, pada top 1000 perusahaan terbesar di Amerika, Microsoft menempati posisi ke 34. Tentu saja Microsoft masuk dalam jajaran 100 Perusahaan Inovasi Teknologi Terbaik 2014. Microsoft Corporation, adalah perusahaan multinasional yang mengembangkan, memproduksi, menjual lisensi, mendukung dan menjual perangkat lunak komputer, elektronik konsumen dan komputer pribadi dan jasa. Produk terbaik perusahaan yaitu; sistem operasi Microsoft Windows dan program aplikasi Microsoft Office. Produk perangkat keras andalannya adalah konsol game Xbox dan tablet Microsoft Surface yang diperkenalkan pada Juni 2012.



Visi Dan Misi Microsoft

1.Visi

Menjadi pemimpin pasar global dengan membuat trobosan baru untuk menciptakan revolusi besardi bidang teknologi mikroprosesor.

2. Misi

a)Memberikan layanan terbaik dengan memenuhi keinginan pelanggan guna menjaga hubunganbaik
b)Menciptakan suatu layanan dengan memberikan kemudahaan dan kenyamanan bagi parapenggunanya atau menciptakan lingkungan antar muka.
c)Merekrut karyawan pekerja keras yang memiliki pengetahuan dan ketrampilan pemrograman.
d)Menetapkan standar industri untuk menjadi pemimpin industri.
e)Membuat produk yang berkualitas dengan harga yang murah

Tujuan Microsoft 


  • Dapat menguasai pangsa pasar di Seluruh Negara.
  • Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menciptakan inovasi baru untuk memudahkanpara penggunanya. Microsoft mengukur kepuasan pelanggan dengan menggunakan userinterface atau disebut jaringan tatapmuka pengguna.
  • Menciptakan efektifitas kerja.


Strategi Perusahaan


  • Mengembangkan lembar kerja yang dapat dioperasikan di sebayak mungkin jenis mesin yang berbeda. 
  • Memiliki ketangguhan dan rasa percaya diri dalam menghadapi persaingan.
  • Memiliki para karyawan pemrogram-pemrogram terbaik dalam proses pemrograman.
  • Memasuki kembali pasar Amerika.
  • Selalu menyempurnakan teknologi PC (inovasi baru)
  • Menciptakan produktifitas pemrograman yang tinggig.Menarik, mengembangkan, dan mempertahankan tenaga kerja yang beragamh.Menciptakan budaya dan iklim menghormati dan inklusi

Simak Juga :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar