-->

follow us

PT. Adaro Energy.Tbk Indonesia: Visi dan Misi Lengkap

Konten [Tampil]


PT. Adaro Energy.Tbk Indonesia: Visi dan Misi Lengkap


SEKILAS ADARO

PT. Adaro Energy.Tbk Indonesia: Visi dan Misi Lengkap - Adaro adalah perusahaan energi yang terintegrasi secara vertikal di Indonesia. Adaro bertujuan untuk menciptakan nilai yang berkelanjutan dari batubara Indonesia serta menyediakan energi yang dapat diandalkan untuk pembangunan Indonesia. Adaro memiliki model bisnis terintegrasi yang dikenal dengan pit-topower dengan tiga motor utama pertumbuhan: pertambangan batubara, jasa pertambangan dan logistik, dan ketenagalistrikan.

Lokasi utama tambang Adaro terletak di Ka limantan Selatan, tempat ditambangnya Envirocoal, batubara termal dengan kadar polutan yang rendah, dan ADARO memiliki anak-anak perusahaa n di sepanjang rantai pasokan batubara, mulai dari pertambangan, pengangkutan batubara, pemuatan batubara, pemeliharaa n alur sungai, pelabuhan, pemasaran, sampai ketenagalistrikan.

Mayoritas saham Adaro dimiliki oleh lima keluarga Indonesia, yang sangat dihormati, dan memiliki rekam jejak yang panjang dalam dunia usaha. Kelima keluarga ini secara kolektif memiliki sekitar 65% dari Adaro, dan tidak satu pun memiliki kendali langsung. Saham PT Adaro Energy, Tbk terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan Kode saham ADARO.

PROFIL ADARO

Visi

Visi Adaro adalah Menjadi grup perusahaan tambang dan energi Indonesia yang terkemuka. 

Misi

Misi bergerak di bidang pertambangan dan energi untuk:
• Memuaskan kebutuhan pelanggan
• Mengembangkan karyawan
• Menjalin kemitraan dengan pemasok
• Mendukung pembangunan masyarakat dan negara
• Mengutamakan keselamatan dan kelestarian lingkungan
• Memaksimalkan nilai bagi pemegang saham

Seluruh batubara dari daerah konsesi utama Adaro memiliki merk dagang Envirocoal. Batubara ini merupakan batubara sub bituminus yang memiliki kadar polutan yang rendah, termasuk kadar abu, sulfur, dan nitrogen yang rendah. Batubara ini memiliki reputasi sebagai salah satu batubara paling ramah lingkungan, serta bahan bakar padat dengan biaya paling efektif.

Kadar gas dan emisi pada Envirocoal merupakan yang paling rendah dibandingkan dengan bahan bakar padat lainnya. Selain itu kadar abu juga rendah bila dibandingkan batubara lainnya. Envirocoal memberikan keuntungan ekonomis dan teknis melalui biaya pemeliharaan dan biaya operasional yang rendah, pembakaran yang lebih baik dan efisiensi pembuangan abu.

Pada sisi pelayanan, Adaro memberikan bantuan kepada pelanggan dengan menawarkan kemampuan teknis dan jasa pelayanan. Adaro siap membantu pelanggan untuk mendapatkan nilai maksimal dari batubara kami dengan menyesuaikan operasional tungku untuk meminimalkan kadar emisi lingkungan, meningkatkan efisiensi tingkat panas atau menerapkan strategi percampuran batubara untuk mendapatkan biaya produksi listrik terendah.


PT ADARO ENERGY, Tbk
Nama Komersil:
ADARO
Bidang Usaha:
Tambang batubara, jasa pertambangan dan logistik dan ketenagalistrikan yang terintegrasi melalui anak-anak perusahaan
Tanggal Berdiri:
28 Juli 2004
Kontak:
Jl. H.R. Rasuna Said, Blok X-5, Kav. 1-2, Jakarta 12950, Indonesia
Telepon:
Tel: +62 21 521 1265
Fax:
N/A
Email:
corsec@adaro.com
Kategori:
Private Non Keuangan Listed (PNKL)
Annual Report:
2015 : PT ADARO ENERGY, Tbk Laporan Tahunan 2015




Sumber: Adaro Indonesia

Simak Juga :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar