-->

follow us

Visi dan Misi : Visi Misi Mal Ciputra Semarang LENGKAP

Konten [Tampil]
Mall ciputra semarang
Mall ciputra semarang

Sejarah Mall Ciputra Semarang


Mal ini memiliki Hotel Ciputra di atas bangunannya dan dimiliki oleh Grup Ciputra sebagai anak usaha dari PT. Ciputra Property, Tbk. Mal Ciputra Semarang dibangun di atas tanah seluas 20.000 m2 dan luas bangunan total 46.000 m2, berbentuk pulau segi enam yang terletak di tempat yang paling strategis yaitu di kawasan Simpang Lima Semarang. Kawasan ini merupakan kebanggaan masyarakat dan menjadi jantung kota Semarang. Simpang Lima adalah pusat kota Semarang dan merupakan pertemuan lima jalan utama urat nadi perdagangan kota Semarang, yaitu Jl. Pandanaran, Jl. Ahmad Yani, Jl. Gajah Mada, Jl. Pahlawan dan Jl. K.H. Ahmad Dahlan. Mal perbelanjaan ini terdiri dari tiga lantai. Lantai dasar digunakan untuk toko eceran, (retail shop) dan supermaket. Lantai satu untuk departement store, toko eceran, kafe, mainan anak-anak, salon dan toko buku. Sementara lantai dua digunakan untuk departement store dan bioskop. Sasaran pembeli dari mal perbelanjaan adalah 60% dari area yang disewakan untuk penyewa dari Jakarta dan 40% untuk penyewa dari Semarang. Diantaranya adalah Pasar Swalayan Gelael, Robinson Dept. Store, Toko Gunung Agung, dll.

Mall Ciputra Semarang Simpanglima (sebelumnya lebih sering disebut sebagai Citraland) memiliki luas 20.600 m2 dan diisi sebanyak 153 toko. Tingkat Hunian Rata-rata mall berlantai tiga dan beroperasi sejak tahun 1994 ini adalah sebesar 98%. Pilihan yang tepat dalam memilih toko-toko terbaik dan disukai pengunjung antara lain Gelael Supermarket, Robinson Department Store, KFC, Fantasia, McDonalds, Toko Buku Gunung Agung, Grapari Telkomsel dan Cinema XXI merupakan salah satu alasan mengapa Mall Ciputra menjadi mall terfavorit dan paling banyak dikunjungi di Kota Semarang dengan mencatat jumlah pengunjung kurang lebih 38.610 orang per hari atau sekitar 14.092.823 orang per tahun. Selain itu sepanjang tahun 2009 jumlah kendaraan yang terhitung adalah 596.490 mobil dan 956.901 sepeda motor. 

Visi Mall Ciputra Semarang

Visi : “Menjadi Mal Terkemuka”

Misi Mall Ciputra Semarang

Misi : “Kami akan menjadi yang terdepan dalam bisnis properti dan yang berkaitan dengan properti dengan dengan menjadi yang paling unggul, profesional, dan menguntungkan sehingga menjadi pilihan pertama para konsumen, menjadi inventasi yang paling menguntungkan bagi para pemegang saham, menjadi tempat kerja yang paling menarik dan menantang bagi karyawan serta menjadi berkat yang nyata bagi masyarakat dan tanah air”

Simak Juga :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar