-->

follow us

Visi dan Misi PT. Guardian Pharmatama

Konten [Tampil]
Visi dan Misi PT. Guardian Pharmatama


Sejarah T. Guardian Pharmatama


PT. Guardian Pharmatama terdiri dari kantor pusat yag terleta di komplek Green Maisonette Blok FA 18-19, Jakarta 11510 dan pabrik terlteak di kawasan industri manis Jalan gatot Subroto Km *.5 Gandasari Jatiwung Tangerang Banten.

PT. Guardian Pharmatama merupakan industri farmasi yang didirikan pada september 1992 mengantikan farmasi Hasto Husudo pada sejak itu.

T. Guardian Pharmatama memilik motto "Quality Isour Concert. T. Guardian Pharmatama berkomitmen dalam menghasilkan produk yang berkualitas tinggi tanpa memberikan kerugian terhadap perusahaan maupun konsumen.

Visi dan Misi T. Guardian Pharmatama

Visi

To be dominant market leader in the healthcare industry by delivering satisfaction to our customers and stakeholders though quality products and professional management.

"Menjadi industri farmasi yang mendominasi di bidang keseharian dengan cara memberikan kepuasan kepada konsumen dan seluruh pemilik modal melalui manajemen yang profesional".

Misi

  • Identity and target lucarative market segments
  • Deliver high quality product
  • Continous improvment in quality systems and management systems
  • Establish strategic alliances and network with health care professioanls and suppliers




Simak Juga :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar