-->

follow us

Visi Misi Poliklinik PT Len Industri (Persero)

Konten [Tampil]

Visi Misi Poliklinik PT Len Industri (Persero) 


Sejarah Singkat Poliklinik PT Len Industri (Persero)
Poliklinik PT. Len Industri berdiri sejak tahun 2000, poliklinik ini didirikan untuk melayani kebutuhan karyawan perusahaan akan adanya pelayanan medis didalam lingkungan perusahaan. Seluruh pasien dari poliklinik ini adalah karyawan PT Len Industri. Setiap harinya paling sedikit ada satu pasien yang mengunjungi poliklinik ini, poliklinik ini memiliki seorang assisten dokter yang merangkap sebagai petugas rekam medis dan poliklinik ini hanya memiliki satu orang dokter dan satu orang resepsionis yang dirangkap oleh pelaksana harian. Kebanyakan pasien yang mengunjungi poliklinik ini bukan hanya untuk berobat tetapi juga untuk melakukan konsultasi medis. Jam kerja dokter di poliklinik ini tidak setiap hari tetapi disesuaikan dengan waktu kerja dokter tersebut di tempat lain.

Visi dan Misi Poliklinik PT Len Industri (Persero)

Visi Poliklinik PT.Len Industri adalah untuk menjadikan perusahaan yang kuat melalui karyawan yang sehat

Misi Poliklinik PT.Len Industri adalah untuk memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada setiap   insan Len

Kepala Poliklinik
Dokter

Assisten Dokter/Petugas Rekam medis

Pelaksana Harian/Resepsionis

Deskripsi Tugas

1. Kepala Poliklinik
Tugas Kepala Poliklinik adalah untuk memimpin dan mengawasi semua fungsi poliklinik termasuk dengan kebutuhan - kebutuhannya. Dikarenakan poliklinik ini melekat didalam perusahaan maka fungsi kepala poliklinik berada di dalam kendali Sistem Manajemen.
2. Pelaksana Harian/Resepsionis
Tugas dari pelaksana harian adalah untuk melakukan pekerjaan harian poliklinik PT.Len Industri serta melakukan tugas penerimaan tamu dan atau pasien baru.
3. Dokter
Tugas dari dokter di poliklinik ini adalah memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien sesuai dengan jadwal praktek yang dimilikinya.
4. Assisten Dokter

Tugas dari Assisten Dokter atau petugas rekam medis adalah melakukan tugas pokok dan fungsi dari assisten dokter yaitu menjadi repsesionis dan melakukan assistensi secara menyeluruh terhadap tugas dokter. Selain itu petugas ini juga bertugas sebagai petugas rekam medis dan administrasi di poliklinik ini.

Simak Juga :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar