-->

follow us

Visi, Misi, Tujuan , Strategi, PT. Unilever,Tbk

Konten [Tampil]
visi misi unilever

Sejarah Unlever

Unilever merupakan bisnis yang didirikan berdasarkan motivasi, dan warisan kami yang unik masih membentuk cara kami melakukan bisnis sekarang. Lihat detail 

Visi Kami

Untuk meraih rasa cinta dan penghargaan dari Indonesia dengan menyentuh kehidupan setiap orang Indonesia setiap harinya.

Misi Kami 


  • Kami bekerja untuk menciptakan masa depan yang lebih baik setiap hari. 
  • Kami membantu konsumen merasa nyaman, berpenampilan baik dan lebih menikmati hidup melalui brand dan layanan yang baik bagi mereka dan orang lain. 
  • Kami menginspirasi masyarakat untuk melakukan langkah kecil setiap harinya yang bila digabungkan bisa mewujudkan perubahan besar bagi dunia. 
  • Kami senantiasa mengembangkan cara baru dalam berbisnis yang memungkinkan kami tumbuh dua kali lipat sambal mengurangi dampak terhadap lingkungan, dan meningkatkan dampak sosial.
Visi dan misi Perseroan telah ditinjau secara berkala dan disetujui oleh Dewan Komisaris dan Direksi. 

Nilai-Nilai Kami 

Integritas 

Kami berkomitmen terhadap integritas karena hal itu membangun reputasi kami, karena itu kami tidak pernah mengenal kompromi. Integritas menentukan bagaimana kami berperilaku, di mana pun kami berada. Integritas memandu kami melakukan tindakan yang benar untuk keberhasilan jangka panjang Unilever. 

Respek 

Kami berkomitmen untuk saling menghormati karena setiap orang harus diperlakukan secara hormat, jujur dan adil. Kami menghargai keberagaman dan kami menghormati orang atas dasar siapa mereka dan apa yang mereka lakukan. 

Tanggung jawab 


Kami berkomitmen terhadap tanggung jawab karena kami ingin menjaga konsumen, lingkungan dan masyarakat di mana kami beroperasi. Kami mengemban tanggung jawab tersebut secara pribadi dan senantiasa melaksanakan apa yang kami katakan. 

Semangat Kepeloporan 

Kami berkomitmen untuk menjalankan semangat kepeloporan karena hal itulah yang awalnya membuat bisnis kami ada, dan hal itulah yang sampai saat ini masih menjadi penggerak kami untuk terus tumbuh. Semangat ini memberi kami gairah untuk menang dan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik. Artinya, kami senantiasa siap untuk mengambil risiko secara cerdas.

Tujuan, nilai, & prinsip 

Tujuan Perusahaan kami menyatakan bahwa untuk bisa sukses perlu "standar perilaku perusahaan tertinggi terhadap siapa saja yang bekerja dengan kami, masyarakat yang terlibat dengan kami, dan lingkungan yang menerima dampak dari kami."

Selalu bekerja dengan integritas

Melakukan bisnis kami dengan integritas dan dengan hormat terhadap banyak orang, organisasi, dan lingkungan yang terlibat dengan bisnis kami selalu menjadi inti tanggung jawab perusahaan kami.

Dampak positif 

Kami bertujuan untuk membuat dampak positif dalam berbagai cara: melalui merek, operasi dan hubungan komersial, melalui kontribusi sukarela kami, dan melalui berbagai cara keterlibatan kami dengan masyarakat. 

Komitmen yang terus-menerus 

Kami juga berkomitmen untuk secara terus-menerus meningkatkan cara kami mengelola dampak lingkungan dan berusaha mencapai tujuan untuk jangka yang lebih panjang dalam pengembangan bisnis berkelanjutan. 

Menetapkan aspirasi 

Tujuan Perusahaan kami menetapkan aspirasi dalam menjalankan bisnis. Tujuan ini didukung oleh Kode Etik Prinsip Bisnis kami yang menjelaskan standar operasional yang diikuti oleh semua orang di Unilever, di mana pun di dunia ini. Kode ini juga mendukung pendekatan kami terhadap tata kelola dan tanggung jawab perusahaan. 

Bekerja sama dengan orang lain 

Kami ingin bekerja sama dengan pemasok yang mempunyai nilai-nilai yang serupa dengan yang kami miliki dan bekerja berdasarkan standar yang sama seperti kami. Kode Etik Pemasok kami, yang selaras dengan Kode Etik Prinsip Bisnis kami sendiri, terdiri atas sebelas prinsip yang mencakup integritas dan tanggung jawab bisnis terkait karyawan, konsumen, dan lingkungan.

Produk-produk / Brand Unilever


  • Axe 
  • Bango 
  • Blue Band 
  • Buavita 
  • Cif 
  • Citra 
  • Clear 
  • Close Up 
  • Domestos 
  • Dove 
  • Fair and lovely 
  • Lifebuoy 
  • Lifebuoy Shampoo 
  • Lipton Lux 
  • Molto 
  • Pond's 
  • Rexona 
  • Rinso 
  • Royco 
  • Sariwangi 
  • Sunlight 
  • Sunsilk 
  • Super Pell 
  • Surf 
  • Tresemmé 
  • Vaseline 
  • Vixal Wall’s 
  • Taste Joy 
  • Wipol Karbol 
  • Zwitsal






Sumber: https://www.unilever.co.id

Simak Juga :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar