-->

follow us

Visi dan Misi PT GRACIA PHARMINDO

Konten [Tampil]



Visi dan Misi PT GRACIA PHARMINDO- PT. Gracia Pharmindo merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam industri Farmasi. Obat yang diproduksi oleh perusahaan bukan produk yang dijual dipasaran umum (on the counter) melainkan produk yang dipasarkan di apotik atau obat yang harus disertai oleh resep dokter. 

PT GRACIA PHARMINDO adalah Perusahaan Farmasi yang didirikan pada tahun 2003 untuk meningkatkan kualitas kehidupan sosial dengan memproduksi produk-produk berkualitas tinggi dengan efektivitas terapi yang cepat dan tepat dengan keamanan yang terjamin.

PT GRACIA PHARMINDO adalah perusahaan farmasi yang didirikan pada tahun 2003 untuk meningkatkan kualitas kehidupan sosial dengan menghasilkan produk berkualitas tinggi dengan efektivitas terapi yang cepat dan tepat dengan jaminan keamanan.
Produsen PT Gracia Pharmindo berlokasi di Industrial Zone Dwipapuri, Jl. Raya Rancaekek KM 24,5 blok M-29, M-30, M-36, M-37 Bandung, Jawa Barat, Indonesia.
Didirikan pada 2001 oleh pendiri Mr Djoni Tanu dan mendapat sertifikasi GMP di 2004 sehingga pada tahun yang sama mulai produksi produk jadi dimulai dengan 2 produk adalah: Grafix kaplet dan Mesol 8 Tablet

Sampai sekarang ada 90 Produk:
75 PRODUK EX GRACIA PRODUKSI
4 EX YALE PRODUK FARMASI, AMERIKA SERIKAT
9 PRODUK EX CERDAK, AFRIKA SELATAN (NAMA MEREK: CERPLAST)
2 PRODUK EX SPM (SAVE & PRECISE MICROREGULATOR), KOREA

Visi Misi  PT GRACIA PHARMINDO

Visi

Menjadi perusahaan farmasi yang berdedikasi dalam meningkatkan kualitas hidup manusia melalui inovasi ilmu pengetahuan dan teknologi dan akhirnya menjadi perusahaan pilihan terkemuka dan terbaik bagi pelanggan.

Misi

Berfokus pada 4 kunci lini kerja:
Research & Development (R&D)
Kontrol kualitas (QC)
Produksi
Pemasaran

FAKTA KUNCI


  • Menjadi perusahaan farmasi yang inovatif.
  • Manufaktur & pemasaran rumah sakit & produk suntik-di seluruh terapi tentang 89 produk seperti anti-infeksi, alergi & sistem kekebalan tubuh, kardiovaskular & Haematopoietic System, sistem saraf pusat, gastrointestinal & hepatobiliary, Sistem musculo-skeletal, nutrisi, sistem pernapasan, vitamin & mineral, dan juga perangkat medis seperti dressing bedah obat dan infus set.
  • Mengimplementasi distribusi produk melalui jumlah distributor dan sub distributor tersebar di seluruh Indonesia.
  • Tim pemasaran PT. Gracia Pharmindo terdiri dari orang yang profesional, handal, ramah dan berorientasi konsumen.
  • Kami ada melalui produk inovatif dan gedung kerjasama dengan lembaga ilmiah di Indonesia dan beberapa perusahaan farmasi.
  • Berpartisipasi dalam acara ilmiah dan melakukan presentasi dan diskusi meja bundar sebagai sosialisasi produk.





Simak Juga :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar