-->

follow us

Visi Misi Vivo Smartphone Indonesia Lengkap

Konten [Tampil]
Visi Misi Vivo Smartphone Indonesia Lengkap


Visi Misi Vivo Smartphone Indonesia Lengkap - Vivo adalah produsen smartphone global dengan fasilitas produksi dan pusat R&D di China (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, Hangzhou dan Chongqing), India, Indonesia dan Amerika Serikat (San Diego). Selama bertahun-tahun, Vivo telah mengembangkan pasar smartphone, dengan kehadiran di Cina, India dan Asia Tenggara (Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, Myanmar, dan Filipina). Pada 2017, Vivo akan memperluas ke daerah-daerah seperti Hong Kong, Makau, Taiwan, Asia Tenggara, Asia Selatan serta Timur Tengah.


Sejarah Singkat Smartphone Vivo

Vivo adalahsebuah perusahaan elektronika asal Dongguan, Guangdong, Tiongkok. Perusahaan ini adalah anak dari BBK Electronics. Dikomandoi oleh Shen Wei, perusahaan ini memproduksi ponsel pintar, perangkat sandang, dan layanan berbasis digital. Berdiri pada tanggal 18 september 1995 di dong guan, provinsi guan dong. Sudah hampir 24 tahun, pendiri serta CEO bu bu gao, duan yong ping, sekarang bertempat tinggal diamerika serikat, smartphone vivo ini diproduksi di negara china, indonesia, indiam malaysia, dan vietnam. Vivo merupakan perusahaan yang memproduksi 3 acam produk seperti:

1. Fasilitas surat menyurat (Hanphone)
2. Fasilitas mendengar, menonton : pemutar VCD, pemutar musik (MP3)
3. Mesin belajar berbasis elektronik, mesin belajar digital, mesin belajar berbasis komputer, dan kamus digital.

Vivo merupakan salah satu perusahaan terkemuka di China yang memproduksi smartphone dan phablet berbasis Android. Vivo mengungkapkan bahwa pihaknya akan masuk pasar Indonesia, India,
Thailand, dan Malaysia dalam jangka waktu kurang dari lima tahun ke depan.Hal ini dilakukan untuk memperluas pasar dan merupakan salah satu bentuk ekspansi bisnis Vivo ke depannya Budaya perusahan vivo dengan moto “tulus hati melayani, jujur, pantang menyerah” Smartphone vivo mulai masuk ke industri seluler Indonesia pada bulan Maret 2014 di Jakarta, kemudian masuk penjualan ke seluruh Indonesia. Vivo sebagai pemain baru berusaha bersaing dengan brand lain dan berusaha menjadi yang terbaik di Indonesia. Pada Maret 2016 telah berdiri pabrik Vivo di Cikupa, Banten, Indonesia. Kini Vivo sudah terdapat di beberapa kota besar di seluruh plosok indonesia.


Budaya Kerja

Vivo adalah keluarga besar yang hangat dan ramah dengan karyawan muda. Kami fokus pada tindakan, bukan hirarki. Semua karyawan diberikan kebebasan penuh dan ruang untuk mengembangkan diri.

Budaya Perusahaan Vivo

Visi:

Untuk menjadi sebuah perusahaan global yang lebih sehat, perusahaan yang bertahan lebih lama

Nilai-nilai Inti:

Tugas, Integritas, Semangat Tim, Kualitas Unggul, Belajar Terus-menerus, Inovasi, Orientasi Konsumen

Misi:

●Untuk konsumen: Menyediakan produk berkualitas dan layanan yang unggul
●Untuk karyawan: Menciptakan dan memelihara keharmonisan, lingkungan kerja saling menghormati
●Untuk Mitra Bisnis: Menciptakan satu platform kerjasama yang adil, yang saling menguntungkan
●Untuk Pemegang Saham: Menyediakan Above-Average Returns atas investasi

























Sumber: Vivo
Uin Suska

Simak Juga :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar