-->

follow us

Visi Misi PT. BINTANG KUPU-KUPU (PT. BKK)

Konten [Tampil]
Visi Misi PT. BINTANG KUPU-KUPU (PT. BKK)


Sejarah Singkat PT. BINTANG KUPU-KUPU(PT. BKK)

PT Bintang Kupu–Kupu merupakan perusahaan yang bergerak dibidang industry farmasi yang memproduksi dan memasarkan obat–obat herbal dari China yang terletak di Jl. Gatot Subroto km 5,5 Jatiuwung Tangerang. PT. BKK adalah perusahaan farmasi yang inovatif yang berfokus pada obat-obatan alami, menggabungkan esensi alam dengan ketepatan teknologi maju, yang beroperasi dengan kemampuan global.

PT Bintang     Kupu-Kupu     merupakan     perusahaan     farmasi     yang     memproduksi  dan  memasarkan  produk  obat-obatan  herbal  yang  lebih  difokuskan  kepada dealer   atau   toko   di   Indonesia.

Mengikuti standar internasional Good Manufacturing Process (GMP), perusahaan bertanggung jawab untuk memproses berbagai bahan baku, produksi yang efisien dengan pengawasan dan pengendalian kualitas yang ketat, sampai pada obat-obatan tertutup hampa udara yang dikemas secara higienis untuk penggunaan konsumen. Produk BKK terdiversifikasi bervariasi dari bubuk, tablet, kapsul, cairan, dan pil, seperti: Tay Pin San (Obat sakit Perut), Ma Poh (Obat Tampek), Hau Fung San (Obat Sakit Tenggorokan), Apricot (Obat Batuk), Chi Chung Sui, Liu Shen Sui, Bintare (Obat Diare), Wou Kim Pills, So Hop Pills, Po Loong Pills, Keng Hong San.

Visi dan Misi PT Bintang Kupu – Kupu

Visi

Menjadi Perusahaan Obat Tradisional yang terkemuka dan terpercaya dengan Produk yang berkualitas.

Misi

Meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui penyediaan obat yang bermutu, terdistribusi luas dan merata serta dengan harga yang terjangkau.


Simak Juga :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar