-->

follow us

BRI-Visi Misi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

Konten [Tampil]
BRI-Visi Misi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk


BRI-Visi Misi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk -  Job seeker ingin melamar ke Bank BRI? tapi sudah tahu belum viis misi dan budaya perusahaan di Bank BRI seperti apa? Yuk ketahui sejarah, visi misi bank BRI.

Sejarah BRI 

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja tanggal 16 Desember 1895

 Perjalanan Kami


Sejak 1895 hingga saat ini BRI hadir untuk memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.

Visi Misi BRI

Visi 

Menjadi The Most Valuable Bank di Asia Tenggara dan Home to the Best Talent

Misi 


  • Memberikan Yang Terbaik Melakukan kegiatan perbankan yang terbaik dengan mengutamakan pelayanan kepada segmen mikro, kecil, dan menengah untuk menunjang peningkatan ekonomi masyarakat
  • Menyediakan Pelayanan Yang Prima Memberikan pelayanan prima dengan fokus kepada nasabah melalui sumber daya manusia yang profesional dan memiliki budaya berbasis kinerja (performance-driven culture), teknologi informasi yang handal dan future ready, dan jaringan kerja konvensional maupun digital yang produktif dengan menerapkan prinsip operational dan risk management excellence
  • Bekerja dengan Optimal dan Baik Memberikan keuntungan dan manfaat yang optimal kepada pihakpihak yang berkepentingan (stakeholders) dengan memperhatikan prinsip keuangan berkelanjutan dan praktik Good Corporate Governance yang sangat baik

Nilai Utama Perusahaan 

Integrity

Integrity yang memiliki makna senantiasa berpikir, berkata, dan berperilaku terpuji, menjaga kehormatan, serta taat aturan. Perilaku yang menunjukkan nilai integrity adalah terbuka, jujur, dan tulus serta patuh terhadap peraturan

Professionalism 

Professionalism yang memiliki makna senantiasa berkomitmen bekerja tuntas dan akurat dengan kemampuan terbaik dan penuh tanggung jawab. Perilaku yang menunjukkan nilai professionalism adalah continuous learner dan fairness

Trust 

Trust yang memiliki makna senantiasa membangun keyakinan & saling percaya di antara para pemangku kepentingan demi kemajuan Perseroan. Perilaku yang menunjukkan nilai trust adalah saling menghargai & mengutamakan kepentingan Perseroan dan Negeri

Innovation 

Innovation yang memiliki makna senantiasa mendayagunakan kemampuan dan keahlian untuk menemukan solusi dan gagasan baru untuk menghasilkan produk/ kebijakan dalam menjawab tantangan permasalahan Perseroan. Perilaku yang menunjukkan nilai innovation adalah visioner dan pionir perubahan

Customer Centric 

Customer Centric yang memiliki makna senantiasa menjadikan pelanggan sebagai mitra utama yang saling menguntungkan untuk tumbuh secara berkesinambungan. Perilaku yang menunjukkan nilai customer centric adalah melayani lebih dari ekspektasi nasabah dengan setulus hati dan collaborative

10 Sikap Prilaku Insan BRI


  1. Jujur, dapat dipercaya dan taat pada aturan
  2. Selalu menjaga kehormatan dan nama baik pribadi dan perusahaan
  3. Handal, prudent, disiplin dan bertanggung jawab
  4. Berorientasi ke masa depan
  5. Sebagai panutan dan berjiwa besar
  6. Tegas dalam menindaklanjuti adanya penyimpangan
  7. Memberikan pelayanan yang terbaik dengan tetap memperhatikan kepentingan perusahaan
  8. Terampil, ramah, senang melayani
  9. Memperlakukan pekerja secara terbuka, adil, saling menghargai
  10. Mengembangkan sikap kerja sama dalam menciptakan sinergi untuk kepentingan perusahaan





Simak Juga :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar